f
Hosting Unlimited Indonesia

Tuesday 19 May 2015

Sadarkah makanan disekitar kita Tidak semuanya aman ?

Makanan merupakan kebutuhan utama bagi manusia. Tanpa makanan, tentunya manusia tidak punya energi untuk beraktivitas sehari-hari. Bisnis kuliner pun menjamur di mana-mana. Seperti berjualan bakso pun sudah tidak ditempat warung warung saja, melainkan sudah ada dimana-mana. seperti dipinggir jalan, disekolah, di pasar, nth dimana itu pada intinya dimana-mana pasti ada.

Berfikirkah kita bahwa makanan tersebut bisa saja dibuat dari daging yang salah, cuma karna Harga daging celeng yang jauh lebih murah dari daging sapi dimanfaatkan para pedagang nakal untuk meraih untung. Padahal bagi umat Islam, daging ini haram untuk dikonsumsi.

selain baksonya pun bisa saja saus yang kita gunakan untuk melumuri bakso itu untuk sekarang sudah banyak yang memngunakan bahan-bahan kimia yang jelas akan membahayakan manusia bia kita komsumsi.

jadi untuk semua agan/sis berhati-hatilah dalam memilih makanan yang diperdagangkan, dalam berhati-hati artinya bukan berati kita tidak membeli,tetapi perkecil mengkomsumsi makanan yang diperjual belikan di pasaran luas, kalau kalian bisa memasak sendiri kenapa tidak membuatnya sendiri.? sudah jelas kan rasa dan kualitas pasti tidak diragukan lagi..

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Hosting Unlimited Indonesia

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo